Calon Bupati Halmahera Selatan dalam Pilkada 2020, Usman Sidik.

Calon Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik dorong generasi muda terlibat lebih banyak terkait dengan posisi pentingnya dalam mendorong perubahan politik.

Menurut Usman Sidik, dengan keterlibatan pemuda dalam proses politik, akan bermakna membawa perubahan di Halmahera Selatan. Muda adalah saatnya untuk sukses dan menjawab tantangan untuk membangun Halmahera Selatan sebagai perwakilan dari generasi milenial.

“Tuntutan kepada anak muda haruslah kita penuhi sebagai pemimpin yang mewakili anak muda,”ungkap Usman.

Menurutnya menggapai sukses di jalur politik bukanlah hal sederhana, di tengah tergerusnya kepercayaan masyarakat khususnya anak muda kepada dunia politik, Usman Sidik imbau agar  para generasi muda kembali menaruh kepercayaannya kepada generasi baru, dengan modal itu, maka akan terbuka panggung politik untuk generasi milenial membangun daerahnya masing-masing.

“Manakala pemerintahan ini tidak dipimpin oleh insan yang tidak punya keberanian mendobrak, yang memiliki integritas, berjalan tanpa kepentingan, maka akan sulit untuk kita meraih potensi kita sesungguhnya, itulah sebabnya kita generasi muda harus berjuang bersama untuk Halmahera Selatan” jelas politisi muda asal PKB ini.

Di tengah kesibukannya menjumpai masyarakat Halmahera Selatan, Usman bersyukur kepada generasi muda tidak lagi apatis memandang dunia politik dan bersatu berikan dukungannya kepada dirinya yang akan maju mencalonkan diri sebagai Bupati Halmahera Selatan tahun 2020.

“Kita acungi jempol untuk generasi muda, bahwa mereka mengikuti perjalanan politik di Halmahera Selatan, dengan dukungan ini semoga saya bisa mewujudkan keinginan generasi muda,”jelas Usman.

Anas, salah seorang relawan yang tergabung dalam Relawan Usman Sidik menyatakan bahwa program yang ditawarkan Usman Sidik mewakili kebutuhan mendasar para generasi muda.

“Dengan berbagai program yang diajukan oleh pasangan Usman Sidik seperti Milenial Job Center, membuat para generasi milenial yang tergabung dalam Relawan Usman Sidik terwakili suara dan terjawab permasalahannya,”ungkap Anas.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar Anda!
Silahkan isi nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.