Pengurus Demisioner DPD PKS Kabupaten Tangerang 2015 - 2020

Tangerang, Jurnalpublik.com – Seluruh pengurus demisioner Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang periode 2015 – 2020 secara serentak mengundurkan diri dari kepengurusan partai yang diketuai oleh Sohibul Iman tersebut. Pengumuman pengunduran diri dilaksanakan di Fame Hotel Gading Serpong, Minggu (08/09/2019)

Kepada awak media, Sekretaris Umum demisioner DPD PKS Kabupaten Tangerang, Dwi, mengatakan lebih dari 300 pengurus dan anggota DPD PKS Kabupaten Tangerang memilih untuk mundur dari partai.

“Kami bersama-sama dengan sadar dan tanpa paksaan, menyatakan dengan ini  mengundurkan diri dari keanggotaan Partai Keadilan Sejahtera,” ungkap Dwi.

Perihal alasan pengunduran diri, Dwi mengatakan bahwa kebijakan – kebijakan yang diambil oleh pimpinan PKS sudah tidak lagi sesuai dengan semangat dan cita – cita perjuangan para kader dalam menjalankan roda partai.

Pelepasan atribut PKS oleh Pengurus Demisioner DPD PKS Kabupaten Tangerang

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang atas dukungannya selama ini dan mohon maaf jika kami harus mengambil keputusan ini. Kedepan tentu kami akan tetap dan terus berjuang untuk kemajuan Kabupaten Tangerang,” ujar Dwi menutup pengumuman.

Gelombang pengunduran diri pengurus PKS telah terjadi semenjak tahun 2018 lalu, berbagai persoalan internal partai tersebut yang menjadi peyebab utama banyak anggota  memilih keluar dari partai.

2 KOMENTAR

  1. alhamdulillah … jd jelas skr, tp beritanya perlu diluruskan, bukan pengurus mengundurkan diri, tp diberhentikan dr pengurus kemudian mengundurkan diri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar Anda!
Silahkan isi nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.