Yogyakarta, Jurnalpublik.com – D’joyo Container Cafe merupakan tempat nongkrong paling nyaman dan asyik buat hangout bareng teman-teman kamu. Fasilitas yang ditawarkan pun lengkap, harga yang murah, free wifi, makanan yang enak dan tentu bisa jadi tempat pilihan buat kamu yang suka ngerjain tugas dan kantor di tempat yang tidak terlalu formal.

Kafe yang baru berdiri pada 14 April 2019 ini memiliki konsep menarik lho gaes. Kafe ini menggunakan empat kontainer untuk bangunannya dan satu dapur. Dilengkapi juga dengan mushola, kamar mandi dan parkiran yang luas.

D’joyo juga merupakan satu-satunya kafe di Yogyakarta yang menggunakan konsep kontainer sebagai bahan bangunannya lho gaes.

Untuk makanan, selain makanan ringan seperti french fries, pisang goreng crispy, roti bakar, dan pempek kamu juga bisa memesan menu berat seperti nasi goreng, kwetiau, nasi ayam bakar saus barbeque, dan tentunya bakmi Djoyo goreng/kuah yang menjadi andalan kafe ini.

Untuk minuman, selain jus, orange float dan milkshake, kamu juga bisa menikmati menu-menu kopi seperti es kopi susu Lampung, kopi jahe, kopi durian serta kopi almond dan kopi rebus Djoyo yang menjadi andalan di kafe tersebut.

Bagi kamu yang jalan-jalan di kota Yogyakarta, tentunya belum lengkap kalau belum menyambangi kafe ini untuk bersantai, ngopi, ngemil, berfoto, dan juga ngobrol bareng sahabat atau pun pasangan kamu.

Tertarik ke sini? kamu bisa langsung datang ke Jl. Besi Jangkang KM 1,8 Sukoharjo, Ngaglik Sleman. Buka mulai dari 11.00 – 23.00 weekday, 11.00 – 24.00 WIB untuk weekend. Dijamin gak bikin kantong kamu berisik, sesuai dengan taglinenya gaes, “Tempat nongkrong asyik, gak bikin kantong berisik.”[adv]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar Anda!
Silahkan isi nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.