Karanganyar, Jurnalpublik.com – BAZNAS Tanggap Bencana (BTB) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar musyawarah kerja selama dua hari (6-7 Juli 2019) di Villa Budi Luhur 1, Tawangmangu, Karanganyar.

Dalam sambutannya, Drs. Agus Sunarto, M. BA., Komandan Besar BTB DIY, mengatakan, “Kami sengaja memilih tempat yang agak santai di Tawangmangu. Meski begitu, yang kami bahas cukup serius. Semoga musyawarah kerja ini bisa menghasilkan banyak rencana yang bermanfaat buat sesama khususnya di bidang kemanusiaan dan kebencanaan.”

Peserta musyawarah kerja ini adalah seluruh pengurus BTB DIY periode 2019-2021. Meski tidak semua bisa hadir, setiap divisi dan bagian umum hadir mewakili dalam acara ini.

Ada beberapa peserta menanyakan, mengapa Raker tidak diadakan di awal tahun? Wakil Komandan BTB DIY, Edo Segara sambil bercanda mengatakan, “orang keren selalu keluar dari mainstream.”

Tentu ini hanya bercanda, lalu dia meralat pernyataannya, bahwa agenda baru terlaksana karena ada agenda-agenda BTB DIY selama enam bulan sebelumnya yang harus diselesaikan dan alasan kesibukan pengurus.[]

Tinggalkan Komentar