Al Quds Volunteer Indonesia hadir kembali mengajak dan memfasilitasi para Muhsinin seluruh Umat Islam di Indonesia untuk berpartisipasi dalam Program Ibadah Qurban "Ini Qurban ku untuk Palestina". Berqurban di palestina akan bernilai lebih dan nilai keberkahan nya akan bertambah karena telah Berqurban untuk saudara kita di palestina negeri yg diberkahi.

Setelah berhasil menyampaikan amanah donatur di Indonesia sebesar 1 Milyar untuk program bingkisan Ramadhan di Gaza, Alquds Volunteer Indonesia kembali menggelar program “Ini Qurbanku” untuk menyalurkan daging Qurban ke warga Palestina.

Presiden AVI, Deni Syahid mengatakan, Indonesia akan turut membagi kebahagiaan hari raya Qurban kepada warga Palestina khususnya Gaza.

“Hari Raya Idul Adha merupakan puncak dari Ibadah Haji, dimana dilaksanakan nya Ibadah Qurban yg di lakukan setahun Sekali pada hari raya Idul Adha tersebut,” Ujar Deni dalam rilis resmi AVI.

Deni menambahkan ibadah yang dilaksanakan bukan hanya menyelamatkan tapi membahagiakan mereka yang berada di negeri para nabi.

Dalam kesemppatan yang sama, direktur program AVI, Rahma Hidayani mengatakan AVI hadir kembali mengajak dan memfasilitasi para muhsinin seluruh umat islam di Indonesia untuk berpartisipasi dalam program ibadah qurban “Ini Qurban ku untuk Palestina”.

“Berqurban di Palestina akan bernilai lebih dan nilai keberkahannya akan bertambah karena telah berqurban untuk saudara kita di Palestina negeri yang diberkahi,” ujar Rahma. Rahma juga mengatakan penyembelihan hewan qurban akan dilaksanakan di komplek Masjidil Aqsha dan Kota Gaza Palestina.

Adapun daftar harga qurban yang ditawarkan AVI adalah sebagai berikut:

Qurban di Al Quds (komplek masjidil Aqsha)
Harga 1 ekor SAPI Rp. 45.000.000 , untuk 7 Orang
Harga 1 Ekor Kambing Rp. 7.000.000 , Untuk 1 Orang

Qurban untuk kota Gaza
Harga 1 ekor sapi Rp. 35.000.000 (untuk 7 orang)
Harga 1 ekor kambing Rp. 5.000.000 (untuk 1 orang)

Hadiah Idul Adha untuk anak” Palestina Rp. 1.000.000

AVI menyediakan narahubung dengan nomer 0812 2013 2017 dan rekening untuk partisipasi qurban ke Bank Mandiri Syariah 722 222 3347 atas nama Al Quds Volunteer Indonesia. Setiap transfer untuk qurban tuliskan kode 10 untuk dua digit di nominal terakhir. Contoh : Rp. 7.000.010.

Tinggalkan Komentar