Cirebon, Jurnalpublik.com – Geng Tril Tua (GTT) Cirebon menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim dan janda lanjut usia di Desa Banjarwangunan, Blok Banyusrep, RT 01/06, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (19/5).

Selain buka bersama anak yatim dan lansia, menurut Ketua komunitas motor trail GTT Cirebon Audi Farid Maulana, acara ini digelar untuk mempererat silaturahmi sesama penyuka motor trail yang ada di Cirebon.

Momentum ini juga, kata dia digunakan sebagai ajang konsolidasi antar komunitas trail. “Ini ajang koordinasi dan konsolidasi, agar kita bisa mempererat silaturhami,” kata dia ketika ditemui disela-sela acara.

Audi mengatakan, kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian komunitas motor trail kepada anak yatim dan lansia.

“Kita peduli dengan mereka, karena berbagi kepada sesama merupakan kewajiban kita sebagai umat manusia,” kata dia.

Tujuan utama diadakannya acara ini ialah beramal. Ke depan, dia berharap bisa menyelenggarakan kegitan-kegiatan lainnya yang bermanfaat kepada sesama.

Tak hanya GTT Cirebon, dia berharap komunitas motor lainnya juga bisa tergerak untuk berbagi dengan sesama, terutama yatim, lansia dan warga yang tak mampu. Hadir dalam kegiatan ini, GTT Majalengka, Manjalengka Trail Ogoan (Manttog), MKZ 12.

Tinggalkan Komentar