Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana dan Sekjend Partai Garuda, Abdullah Mansuri bersama kader.

Dua hari jelang pemilihan, Ketua Umum Partai Garuda nomor urut 6, Ahmad Ridha Sabana menyampaikan pesan kemenangan untuk seluruh pengurus kader Partai Garuda. Ahmad Ridha Sabana menyerukan untuk terus fokus berjuang mengawal demokrasi.

Berikut pidato lengkap Ahmad Ridha Sabana:

Keluargaku Pengurus DPD, DPC, PAC, Caleg dan seluruh kader Partai Garuda yang saya banggakan. Hari ini 15 April 2019, tepat 2 hari lagi menuju pemilu serentak. Tepat 2 hari lagi menuju perubahan. Tepat 2 hari lagi menjemput kemenangan. Dan seperti sudah menjadi takdir, bahwa perjuangan ini tak akan pernah berhenti sampai titik akhir.

Kader Garuda yang saya banggakan. Pada hati ini saya ingin mengajak seluruh kader partai Garuda untuk mengurai kembali kenangan, sebuah napak tilas ingatan, jangan sekali-kali melupakan sejarah dari awal kita membangun partai.

GOTONG ROYONG adalah modal utama perjuangan kita.
MUSYAWARAH adalah jalan perjuangan kita
SOLIDARITAS adalah cermin perjuangan kita
KERAKYATAN adalah Landasan Perjuangan kita.

Saudaraku sekalian, kita hadir karena kita bertekad memperbaiki daerah kita, wilayah kita dan negeri kita. Garuda hadir untuk menjadi panji perjuangan rakyat. Garuda hadir untuk memperkokoh keyakinan bahwa negeri ini akan lebih baik kedepan. Maka Garuda Hadir, dengan membawa tokoh-tokoh baru untuk menjadi wakil alternatif masyarakat Indonesia.

Gerakan perubahan Indonesia menuntut tak sedikit pengorbanan. Tak sedikit air mata dan keringat jerih payah seluruh kader yang berjuang habis-habisan di lapangan. Saya serukan kepada seluruh kader, jangan pernah berhenti berjuang, karena menyerah bukan jalan pejuang, mari kita tuntaskan perjuangan ini disisa waktu 2 hari untuk fokus bekerja sekeras-kerasnya menjaga dan mengawal TPS-TPS. Pastikan Partai Garuda menang di TPS-TPS kalian.

Semoga gerakan kita dirahmati oleh Tuhan YME…

Ahmad Ridha Sabana
Ketua Umum Partai Garuda

Tinggalkan Komentar