Muhammad Faiz Rozi saat mengunjungi Kampung Tipar, Desa Kutamanah, Kecamatan tegal Waru, Karawang

Ketua Partai Garuda, Muhammad Faiz Rozi mengatakan seluruh Caleg Partai Garuda berkomitmen untuk tidak melakukan praktik korupsi jika terpilih sebagai anggota legislatif periode 2019-2024. Hal ini dikatakannya sebagai bentuk penentangan terhadap praktik korupsi.

“Seluruh Caleg Partai Garuda berkomitmen untuk tidak melakukan praktik korupsi” katanya saat sosialisasi di Kabupaten Karawang, Senin (25/2/2019).

Calon anggota DPR RI Dapil Jabar VII ini mengatakan praktik korupsi merupakan perbuatan yang menciderai kepercayaan rakyat. Selain itu, korupsi juga merugikan negara.

Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat untuk menolak bakal calon anggota DPR yang memberikan uang saat Pemilu yang akan dilaksanakan 17 April mendatang. Karena perbuatan ini tidak memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat.

“Insya Allah jika tepilih saya tidak melakukan korupsi.” ujarnya.

“Bapak dan Ibu tidak mau kan kalau pilihannya nanti tau-tau ada di televisi memakai baju orange dengan tangan di borgol. Jadi harus memilih calon anggota DPR yang benar-benar jelas rekam jejaknya,” katanya menambahkan.

Tinggalkan Komentar