Ketua DPP Partai Garuda, Muhammad Faiz Rozi menghadiri Tabligh Akbar Bulanan Manhajus Sholihin bersama Ulama dan Masyarakat Purwakarta. Hadir KH. Muhammad Syahid Joban, Lc Pimpinan Manhajus Sholihin , KH. Awit Masyhuri Wasekjend DPP FPI dan Habib Mahdi bin Hamzah Assegaf dari Bogor.

Jurnalpublik.com – Ketua DPP Partai Garuda, Muhammad Faiz Rozi mengatakan bahwa Partai Garuda adalah partai pilihan ulama. Ia berharap pilihan ulama juga diikuti oleh dukungan umat.

“Partai Garuda ini partai pilihan ulama, mudah-mudahan didukung oleh umat,” kata Kang Faiz, sapaan karibnya.

Pilihan ulama terhadap Partai Garuda bukan tanpa alasan, Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar VII Nomor Urut 1 dari Partai Garuda itu mengatakan sikap Partai Garuda selama ini menjadi pertimbangan ulama. Partai Garuda selalu terdepan dalam membela ulama.

“Kita membela ulama yang dipersekusi, kita konsisten untuk itu,” katanya. Kang Faiz mengatakan pada pemilu 2019, ulama bukan untuk dijadikan komoditas politik, namun dengan para ulama lah, rakyat Indonesia bisa terjaga dalam sayap doa pada Allah SWT.

“Partai Garuda terdepan bersama para ulama dalam menjaga nafas rakyat Indonesia. 2019, tak boleh lagi ada persekusi hingga adu domba ulama lintas manhaj. Bersatunya para ulama adalah sebuah niscaya,” tutur Kang Faiz.

Lebih lanjut, Partai Garuda mendukung dan ikut dalam aksi-aksi yang diselenggarakan untuk menyuarakan kepentingan ulama dan umat. Kehadiran adalah bentuk dukungan dan kesamaan sikap tentang ulama dan umat.

“Pada Aksi 212, Partai Garuda hadir ditengah-tengah umat bersama ulama, begitu juga saat ini saya bersama para ulama se Purwakarta dalam agenda Tabligh Akbar,” ujarnya saat menghadiri Tabligh Akbar Bulanan Manhajus Sholihin bersama Ulama dan Masyarakat Purwakarta, Jum’at (4/01/2018)

Bersama Muhammad Faiz Rozi, Hadir dalam agenda tersebut KH. Muhammad Syahid Joban, Lc Pimpinan Manhajus Sholihin , KH. Awit Masyhuri Wasekjend DPP FPI dan Habib Mahdi bin Hamzah Assegaf dari Bogor.

 

Tinggalkan Komentar