Muhammad Faiz Rozi saat berkunjung ke Pasar Rebo Purwakarta, dirinya menyapa sejumlah pedagang di pasar tradisional tersebut.

Jurnalpublik.com – Ketua DPP Partai Garuda yang juga merupakan Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar VII (Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta) Nomor Urut 1 dari Partai Garuda, Muhammad Faiz Rozi berharap rakyat Indonesia tidak tergiur dengan iming-iming uang dalam kampanye jelang 2019. Menurut Kang Faiz sapaan karibnya, politik uang hanya akan membodohi masyarakat dalam berdemokrasi.

“Politik uang sama saja membodohi masyarakat,” ucap Kang Faiz.

Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) tersebut pun berkomitmen tidak akan ada politik uang yang dilakukan oleh dirinya maupun kader Partai Garuda di Bekasi, Karawang, Purwakarta lainnya. Karena bagi Kang Faiz, politik uang sama aja mengkhianati masyarakat Bekasi, Karawang, Purwakarta sendiri.

“Saya tidak mau melakukan itu (bagi-bagi uang) karena sama saja saya mengkhianati masyarakat. Kehormatan dan martabat kita bukan karena uang,” ucap Kang Faiz.

“Kita tidak bisa dibeli soal dukungan,” lanjutnya.

Kang Faiz sendiri mengajak masyarakat untuk lebih cerdas dalam memberikan suara mereka pada 17 April 2019 nanti. Dirinya mengimbau masyarakat untuk memilih berdasarkan program dan kedekatan dengan masyarakat. Sebab, bagi Kang Faiz, hal tersebut lebih penting dibandingkan dengan uang.

“Pilih calon yang jelas programnya dan dekat dengan masyarakat bukan karena uangnya,” tuturnya.

Tak hanya itu, Kang Faiz pun memohon doa restu pada masyarakat Bekasi, Karawang, Purwakarta agar bisa maju memperjuangkan aspirasi masyarakat Bekasi, Karawang, Purwakarta di tingkat pusat. Apalagi, dirinya akan lebih mudah untuk memperjuangkan hal tersebut bila ada di dalam sistem pemerintahan. Hal itu semata-mata agar pembangunan Bekasi, Karawang, Purwakarta bisa dilakukan secara penuh dan utuh.

“Saya mohon doa restu, kasih kesempatan pada saya dan Partai Garuda. Kami ingin berjuang di dalam sistem itu untuk membangun Purwakarta sepenuhnya dan seutuhnya,” tegasnya.

“Kalau saya menang dan Caleg Partai Garuda banyak yang terpilih, itu akan mempercepat pembangunan kita. Kalau setuju, dukung saya. Berikan kesempatan pada saya dalam 5 tahun,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar