Surabaya, Jurnalpublik.com – Fandi Utomo bergerak cepat, saat ditemui “cangkruan” dengan koordinator Aliansi Pemuda Nasional (APN) dia mengaku masih menemui pengajian malam ini.

“Kita masih mau ke tempat pengajian warga di dekat sini di sekitar menuju Suramadu dari area Surabaya” ujar Fandi.

Ya Fandi Utomo, di 2017 lalu dia anggota DPR yang menjadi Wakil Ketua Pansus RUU Pemilu 2019 dan kini dia kembali digadang-gadang maju pemilihan Walikota Surabaya 2020 setelah pemilukada 10 tahun lalu menjadi lawan kuat bagi Risma dan Arief Afandi.

Wagub Jatim, Emil Dardak Mendukung

Apresiasi pun datang dari wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak dan koordinator APN, Abdullah Amas.

“Fandi utomo Benar-benar sosok yang lengkap. Secara tatanan birokrasi bisa merancang kebijakan di level tinggi. Beliau juga sosok yang dekat dengan rakyat,” ujar Emil Dardak.

Sementara itu Abdullah Amas dari Aliansi Pemuda Nasional mengapresiasi laju Fandi Utomo dalam merebut Surabaya di pemilihan 2020.

“Melihat konsistensi pak Fandi Utomo, kita tentu berharap pak Fandi Utomo jangan berhenti berjuang untuk Surabaya karena beliau sosok yang dekat dengan masyarakat. Selain itu beliau sosok yang teruji membuat Surabaya kemarin pasangan Khofifah-Emil mendapat suara yang optimal” ujar Abdullah Amas saat ditemui bersama Fandi Utomo.

Fandi Utomo sendiri sekarang adalah politisi PKB dan banyak mendapat dukungan dari berbagai kalangan untuk maju di Pilwali Surabaya.[]

Tinggalkan Komentar