Muhammad Faiz Rozi saat berbelanjan di Pasar Tradisional

Jurnalpublik.com – Salah satu tugas Anggota DPR RI diperlihatkan oleh Muhammad Faiz Rozi, saat berbelanja di salah satu Pasar Tradisional di Kota Purwakarta, tepatnya di Pasar Rebo. Bahkan, Ketua DPP Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Muhammad Faiz Rozi kerap belanja langsung ke pasar untuk menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat Purwakarta.

Menurut Muhammad Faiz Rozi, dengan berbelanja langsung ke pasar tradisional, dirinya dapat mendengarkan aspirasi para pedagang dan pembeli di pasar tersebut.

“Saya memang sengaja belanja langsung di pasar, jadi tidak nitip oleh orang rumah. Karena dengan saya berbelanja langsung, saya jadi bisa dengar ada apa sih di pasar, apa sih yang jadi keluhan pedagang, tentu ini bisa jadi masukan bagi saya,” ungkap Muhammad Faiz Rozi yang kini mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI dari Partai Garuda Dapil Jabar XI nomor urut satu (1).

Salah satu cara yang dilakukan Muhammad Faiz Rozi adalah dengan menyerap, menampung dan menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat Purwakarta.

Dirinya merasa bahwa dengan turun langsung ke lapangan, maka akan memberikan data yang akurat terhadap apa yang terjadi di masyarakat.

“Kalau dengar dari orang kan saya masih belum yakin. Tapi kalau saya lihat langsung dan dengar langsung dari pedagang, saya bisa tahu apa yang sebenarnya yang terjadi di lapangan,” ungkap Muhammad Faiz Rozi.

Muhammad Faiz Rozi berharap agar masyarakat juga aktif dalam memberikan masukan terhadap kebijakan pemerintah.

Dirinya menyatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat demi mewujudkan kesejahteraan di Purwakarta.

“Ayo sama-sama kita sejahtera bareng, caranya dengan menyampaikan aspirasi. Masyarakat harus aktif dalam menyampaikan keluhannya dan juga selalu aktif mengkritik kebijakan pemerintah,” jelas Muhammad Faiz Rozi.

 

 

 

Tinggalkan Komentar