Jakarta, Jurnalpublik.com – Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengatakan persoalan Wagub DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno merupakan wewenang dan hak PKS.

“Pak Prabowo mengatakan itu adalah hak PKS. Tinggal nanti secara formal kita sampaikan. Mohon dalam satu dua hari ini, segera ada penandatanganan usulan nama,” kata Sohibul di kediaman Capres Prabowo Subianto Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/9).

PKS, kata dia, akan mengusulkan dua nama kader PKS yang akan menggantikan Sandi. Diketahui Sandi telah ditunjuk menjadi calon wakil presiden berpasangan dengan Prabowo.

“Ya sekarang kita akan mengusulkan. Ada dua nama kita usulkan. Dua-duanya dari PKS ya. Pertama Pak (Ahmad) Syaikhu, kedua adalah Sekretaris Umum DPW PKS DKI, Pak Agung Yulianto,” ungkap Sohibul seraya mengatakan bahwa kedua nama tersebut telah disepakati di tingkat DPP PKS.

Dalam pertemuan di rumah Capres Prabowo Subianto itu pula, hadir Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Ketua Bidang Polhukam Almuzzammil Yusuf, dan Ketua Bidang Ekonomi Keuangan, Industri, Teknologi dan Lingkungan Hidup (Ekuintek-LH) Memed Sosiawan.[]

BACA Juga: M. Taufik Jadi Wagub DKI, Rusak Citra Bersih Anies Baswedan 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar Anda!
Silahkan isi nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.