Tanks of the Israel Defence Forces move towards the Gaza border town of Beit Lahia during Israel's onslaught on Gaza 'Operation Protective Edge

Jurnalpublik.com – Seperti yang dilansir situs middleeastmonitor, Presiden Israel, Reuven Rivlin telah berjanji bahwa Pasukan Pertahanan Israel akan menghantam Jalur Gaza dengan serangan militer yang akan “lebih keras” dari serangan sebelumnya.

Janji tersebut diucapkan Reuven Rivlin selama tur di dekat pagar batas Israel di ujung timur daerah kantong yang terkepung.

“Untuk serangan tersebut, Tel Aviv telah mempersiapkan dan akan mengejutkan” Rivlin menjelaskan. “Kami akan menyerang musuh dengan serangan yang kuat dan keras,”.

Presiden Israel Reuven Rivlin

Warga Palestina di Gaza telah melakukan protes di sepanjang sisi timur Jalur Gaza sejak 30 Maret. Mereka menyerukan hak mereka yang sah untuk dikembalikan. Serta menuntut Israel untuk segera pergi dari wilayah mereka.

Pekan lalu, Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman mengatakan bahwa menggulingkan Hamas di Gaza akan memiliki “konsekuensi yang sulit, termasuk pengulangan kembali Jalur Gaza.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar Anda!
Silahkan isi nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.