Semarang, Jurnalpublik.com – 5000 Anggota Pemuda Pancasila akan mengawal kehadiran Ustad Abdul Somad di Semarang dalam rangka safari dakwah dan tabligh akbar.  Pengawalan ini terkait dengan gangguan ormas PGN yang menolak kehadirannya dengan tuduhan radikal dan anti pancasila.

Ustad Abdul Somad yang dituduh anti pancasila ini ternyata sudah menjadi anggota Pemuda Pancasila. Ustaz Abdul Somad dinobatkan sebagai anggota luar biasa Pemuda Pancasila. Jabatan tersebut diberikan saat acara tabligh akbar di Pekanbaru, Riau, 27 Februari 2018. Ia diberikan jaket dan kartu tanda anggota Pemuda Pancasila. Saat ini Ustad Somad merupakan Mejelis Pertimbangan Organisasi (MPO) MPW PP Provinsi Jambi.

Kabid Sumber Daya Manusia, Gus Abu Khoer dalam keterangan pers di Semarang mengatakan, akan melakukan pengawalan ustad somad dari penjemputan di bandara, hingga kembali ke bandara kembali dengan jumlah 5000 personil yang disiagakan dari Semarang, Kendal, Demak, Boyolali, dan Salatiga.

”PP akan mengawal kehadiran Ustad Abdul Somad, mulai dari penjemputan bandara internasional Ahmad Yani Semarang, saat pelaksanaan, hingga diantar lagi kembali ke bandara. Kami sudah merapatkan barisan, akan disiapkan 5.000 untuk mengawal,” Ungkapnya.

 

Tinggalkan Komentar