Semarang, Jurnalpublik.com – PSIS Semarang akan menghadapi tim kuat PSM Makasar di Stadion Moch Subroto Magelang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar Senin 30 Juli 2018 pukul 18:30 WIB. PSIS akan memanfaatkan rekor buruk PSM saat tandang dan mengambil poin penuh.

PSM Makasar tidak memiliki rekor yang baik dalam pertandingan tandangnya, dalam 5 pertandingan tandang terakhir PSM makasar tidak mendapatkan kemenangan, 2 kali seri dan 3 kali harus mengakui keunggulan tuan rumah. PSM Makasar juga baru saja di tundukan PSMS 3-1 saat tandang.

Sebaliknya PSIS Semarang justru mengalami trend naik dalam pertandingan kandangnya. Setelah membantai Mitra Kukar 4-0, PSIS terus konsisten dalam partai kandang, PSIS tak terkalahkan dalam 4 partai kandangnya. Pertandingan terakhir PSIS berhasil memperoleh point penuh dari Persebaya 1-0.

PSIS akan memaksimalkan rekor baik ini untuk mendapatkan point penuh dan menjauh dari zona degradasi. Namun demikian PSMS juga tidak akan menyerah begitu saja, PSMS berambisi untuk masuk ke papan atas dan memiliki peluang memimpin klasemen.

PSMS saat ini berada pada posisi 4 dengan point 28 selisih 1 point dengan pemuncak klasemen Persib Bandung. Sedangkan PSIS masih berkutat di posisi bawah 16 dengan point 19.[]

Tinggalkan Komentar