Jurnalpublik.com – Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwandi akhirnya berhasil melangkah ke babak kedua setelah secara dramatis mengalahkan ganda China He Jiting/Tan Qiang dalam pertarungan tiga set 16-21 21-17 26-24 dalam waktu 62 menit.

Sempat teringgal di babak pertama dengan skor 16-21, pasangan Angga/Ricky berhasil memaksakan pertarungan tiga set setelah mengambil set kedua dengan skor 21-17. Pertarungan sengit terjadi di babak ketiga. Di babak penentuan ini kedua pasangan saling susul menyusul angka.

Setelah melalui 6 poin deuce, akhirnya pasangan Angga/Ricky berhasil memenangkan pertandingan di babak ketiga dengan skor 26-24.

Di babak kedua pasangan Angga/Ricky akan berhadapan dengan pemenang laga antara ganda Denmark Mads-Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding vs ganda Taiwan Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin.

Di Bulutangkis Indonesia Open 2017 tahun lalu, pasangan Angga/Ricky tersingkir di babak kedua setelah dikalahkan juniornya Fajar/Rian. Tentu saja di turnamen tahun ini pasangan Angga/Ricky berharap dapat melaju lebih jauh lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar Anda!
Silahkan isi nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.