Jawa Barat, Jurnalpublik.com – Komunitas Wargi Kuningan (KWK) Koordinator Wilayah (Korwil) Kuningan kembali melanjutkan program sosialnya dibulan ramadhan ini. Sebagaimana sebelumnya direncanakan program Takjil on the road dan Grebeg Mesjid kali ini dilaksanakan di titik Jalaksana. Tepatnya lampu lalu lintas perempatan Jalaksana.

Takjil on the road tahap kedua dari tiga tahap ini dilaksanakan pada minggu sore (27/05/2018) lalu. Kurang lebih dua ratus paket takjil yang disediakan pengurus KWK Korwil Kuningan dibagikan kepada warga Kuningan khususnya pengguna jalan jalur utama Kuningan-Cirebon yang melintas pada waktu tersebut.

Selaras dengan program Takjil on the road, menjelang maghrib tiba dilaksanakan kegiatan berikutnya yakni Grebeg mesjid. Masih dilokasi yang sama Pengurus KWK Korwil Kuningan yang dikomandani Kang Yans mengunjungi DKM Mesjid At Taqwa yang merupakan mesjid Jamie kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan.

Ada yang istimewa dalam pelaksanaan program Takjil on the road dan Grebeg Mesjid kali ini. Kegiatan pada minggu ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum KWK Bapak Didi Sutardi dan beberapa pengurus KWK Pusat. Hal ini menambah antusiasme Pengurus KWK Korwil Kuningan dan para anggotanya yang hadir saat itu.

Bapak Didi Sutardi, Kang Yans beserta jajaran KWK Korwil Kuningan menyerahkan paket takjil kepada DKM Mesjid At Taqwa untuk berbuka puasa bagi seluruh jamaah mesjid At Taqwa Jalaksana.

Kegiatan baksos selesai tepat saat adzan maghrib berkumandang. Acara ditutup dengan berbuka bersama dan shalat maghrib berjamaah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar Anda!
Silahkan isi nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.