Jakarta, Jurnalpublik.com – Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama netizen seperti biasa, acara #FAHR1VOICE dimulai. Semalam (8/5/2018) acara #NgopiBarengFahri jilid 19 diselenggarakan di Pontianak, Kalimantan Barat.

Fahri Hamzah dalam pembukaan acara #NgopiBarengFahri di Pontianak memberikan bingkisan kepada netizen Pontianak yang diwakili manajemen WhatsUp cafe, tempat acara #NgopiBarengFahri diselenggarakan malam itu, bingkisan dari Fahri Hamzah adalah sekotak Kopi Revolusi, yaitu bermacam-macam kopi di Indonesia, mulai dari Aceh Gayo sampai Papua, yang rencananya akan diisi 34 macam kopi, sesuai dengan jumlah provinsi di Indonesia.

“Ini adalah 10 sachet kopi yang kita sebut sebagai kopi revolusi. Kopi Revolusi ini rasanya bermacam-macam, mulai dari Kopi Gayo di Aceh sampai kopi dari Papua, ada semua disini. InsyaAllah nanti satu box ini kita pilih jadi 34 sachet yang melambangkan 34 propinsi yang ada di Indonesia,” kata Fahri.

Fahri menerangkan kopi bisa menggerakkan revolusi, “Jadi kopi dalam sejarahnya adalah minuman yang ditemukan sebagai minuman itu belakangan karena rupanya dia mengandung kafein, yang kalau diminum itu mendatangkan semangat sehingga yang meminumnya bisa menggerakkan revolusi.”

Fahri menambahkan, “maka mulai sekarang minumlah kopi, meskipun warnanya hitam tapi bisa membuat pikiran menjadi lebih terang.”

Tinggalkan Komentar