Anis Matta sedang bersalaman

Bandung, Jurnalpublik.com – Anis Matta, calon presiden RI dari PKS, terus mensosialisasikan Arah Baru Indonesia. Dan besok (21/4/2018), Deklarasi Relawan AMPM, Anis Matta Pemimpin Muda, akan sampai di Bandung, Jawa Barat.

Namun malam ini beredar himbauan dari DPW PKS Jawa Barat agar kader PKS Jawa Barat tidak hadir dalam deklarasi dan penggalangan internal.

“Oleh karena itu kami menghimbau agar struktur dan kader tidak menghadiri deklarasi bacapres internal dan memfokuskan segala daya upaya dalam pemenangan pilgub dan pilkada kokab di daerah masing-masing.”

Larangan tersebut memantik kecurigaan karena belakangan dikabarkan Anis Matta dalam setiap sosialisasi dan deklarasinya mendapat tekanan dari struktur PKS.

Berikut himbauan struktur DPW PKS yang beredar di whatsapp.

Taklimat Pimpinan DPW PKS Jawa Barat

Ass wr wb

Mencermati dinamika sosialisasi bacapres internal PKS, mengingat panduan agar proses sosialisasi diarahkan pada sosialisasi platform PKS, bukan pada deklarasi dan penggalangan internal dan eksternal kader. Oleh karena itu kami menghimbau agar struktur dan kader tidak menghadiri deklarasi bacapres internal dan memfokuskan segala daya upaya dalam pemenangan pilgub dan pilkada kokab di daerah masing-masing. Demikian untuk menjadi perhatian seluruh struktur dan kader PKS Jawa Barat.

Wassalam

ttd.

Nur Supriyanto

Ketua DPW PKS Jawa Barat

Abdul Hadi Wijaya

Sekretaris DPW PKS Jawa Barat

Berdasarkan informasi dari panitia, Anis Matta dikabarkan akan hadir besok di Teater Terbuka Taman Budaya, Dago, Bandung.[]

Tinggalkan Komentar