Serial Inggit dan Fatma

Jakarta, Jurnalpublik.com – Semua wanita pasti merasa dan ingin selalu cantik. Banyak yang menyalahgunakan kecantikannya dan menjadi pelakor. Namun apakah hakikat wanita cantik itu, berikut hakikat wanita cantik yang dilansir mengutip.

Wanita cantik itu biasanya berkelas. Tidak murahan, tidak suka sembarang tebar-tebar pesona, dan tidak memiliki sifat jahat. Wanita cantik itu seharusnya bisa setia pada pasangannya sendiri, kalaupun tak punya pasangan tidak suka menggangu pasangan orang lain.

Kalau fisikmu cantik, percantiklah pula perilakumu, agar banyak orang menyukaimu, agar kamu disukai bukan hanya karena cantikmu saja, tapi karena baikmu pula.

Jangan sampai kamu dibenci karena kamu terlalu sombong akan kecantikanmu.

Wanita Cantik Itu Seharusnya Bisa Setia Pada Pasangannya, Karena Hanya Perempuan Murahan Yang Tak Bisa Setia

Wanita cantik itu seharusnya setia pada pasangannya, sebab hanya perempuan murahan dan gampanganlah yang tak bisa setia pasangan.

Wanita cantik itu istimewa dan setia, tidak gampangan, enggak mudah didapatkan begitu saja oleh banyak lelaki tak berkelas.

Wanita Cantik Itu Seharusnya Tak Suka Mengganggu Pasangan Orang Lain, Malu Sama Kecantikannya

Kalau merasa cantik seharusnya mampu mendapatkan lelaki yang masih single, tidak beristri dan tidak sedang menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Perempuan cantik itu tau dirinya cantik hingga tak perlu menggoda, merayu ataupun merampas pasangan wanita lain.

Kamu Merasa Cantik Tapi Enggak Setia Dan Suka Ganggu Pasangan Orang, Itu Namanya Bukan Cantik Tapi Jelek Yang Sesungguhnya

Kalau ada wanita yang merasa cantik dan kelihatan cantik tapi tak mampu mendapatkan lelaki yang masih sendiri, berarti dialah wanita yang jelek sesungguhnya.

Kecantikannya hanyalah topeng yang ia pakai, untuk menutupi bahwa dirinya tidak laku atau tidak ada lelaki single yang mau padanya.

Wajarlah Jika Banyak Lelaki Yang Menyukai Kecantikanmu Meski Mereka Sudah Punya Pasangan, Yang Enggak Wajar Kalau Kamu Menerimanya

Jika kamu cantik dan banyak yang naksir kamu, mulai dari yang masih lajang dan yang sudah punya istri, itu wajar saja. Sebab semua laki-laki memang pada dasarnya suka atau tertarik pada perempuan cantik.

Yang tidak wajar itu adalah ketika kamu merasa cantik, terus kamu bangga banyak yang naksir kamu, lalu kamu terima mereka tanpa peduli kamu sudah punya pasangan atau dia udah punya pasangan, hanya karena yang naksir kamu orang kaya atau ganteng.

Bangga Pada Kecantikanmu Boleh, Tapi Jangan Sombong Dan Menjadi Murahan Karena Kau Gampang Digoda

Kalau kau ingin bangga pada kecantikanmu, silahkan karena itu adalah anugrah Tuhan untukmu. Tapi jangan sampai anuggrah yang Tuhan berikan padamu itu menjadi petaka.

Menjadi petakla karena kau jadikan kecantikanmu untuk merebut dan melukai perempuan lain, sehingga membuatmu tampak murahan padahal cantik.

Jadilah wanita cantik yang setia tanpa merebut pasangan oranglain. semoga menginspirasi.

Tinggalkan Komentar