Jokowi dan Burung

Jakarta, Jurnalpublik.com – Presiden Joko Widodo mengikuti lomba burung pada Festival dan Lomba Burung Berkicau Piala Presiden 2018. Acara ini dihelat di Kebun Raya Bogor Jawa Barat. Acara ini diikuti 72 peserta dengan memperlombakan 3000 burung, hari minggu (11/03/2018).

Terkait acara ini, Fahri Hamzah Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kembali menyindir Presiden Joko Widodo. Kali ini Fahri memberikan respon terkait lomba burung yang diikuti Presiden RI ke tujuh tersebut.

Politisi PKS yang sedang berpolemik dengan Partainya itu mengatakan, bahwa saat ini bukan waktunya lagi membahas hal-hal lucu dan unik mengenai pemimpin tertinggi negara ini.

Seperti dilansir Jawapos Senin (12/3/2018), Fahri mengatakan bahwa orang-orang di sekitar Pak Jokowi itu selalu ingin memviralkan hal-hal yang lucu dari Pak Jokowi. Seolah-olah ingin mencitrakan Pak Jokowi itu kerjaannya gitu-gitu aja. Ngurus domba, ngurus kodok, dan sekarang ngurus burung.

Jika terus seperti ini, Fahri mengkhawatirkan masa depan Indonesia akan menjadi tak jelas akan dibawa kemana arahnya. “Kalau sekarang ini kelihatannya kayak tidak serius, masa depan kita juga tidak serius,” pungkasnya.[]

Tinggalkan Komentar