Ketua Umum GPII Masri Ikoni membacakan sumpah jabatan pengurus pusat GPII masa bakti 2018-2020 / Zahra - Jurnalpublik

Jakarta, Jurnalpublik.com – Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia(PP GPII) Masri Ikoni mengatakan akan mendukung semua kadernya yang maju dalam Pilkada 2018 dan Pileg 2019. GPII menurutnya harus melahirkan kader yang selalu siap berkompetisi disegala lini.

Itu disampaikan dihadapan para kader GPII dalam rangkaian acara pelantikan pengurus Pimpinan Wilayah (PW) Jakarta Raya hari ini(23/2) di gedung Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia(DDII).

Masri mengatakan tugas utama kader GPII adalah membela dan menyuarakan nilai-nilai Islam. Untuk itu Masri mengingatkan apabila nanti kader GPII masuk dalam pusaran kekuasaan baik eksekutif dan legislatif untuk tetap membawa semangat keislaman. “Siapapun kader yang masuk di senayan atau di Medan Merdeka hendaknya tetap berpegang teguh kepada nilai Islam,” paparnya.

Kepengurusan PW GPII Jakarta Raya dipimpin oleh Ega Sarkis sebagai ketua umum dan Sutanto Purnomo sebagai Sekretaris Umum.

Pelantikan dihadiri antara lain oleh Ketua Dewan Penasehat Gerakan Bela Negara (GBN) yang juga mantan KSAD Jend. (Purn) Agustadi Sasongko dan sesepuh GPII Askodar. Hadir juga Ketua Umum DDII Mohammad Siddik.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran dan kemudian dilakukan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Ketua Umum PP GPII, Ketum PW GPII terpilih, Sesepuh GPII Askodar dan disaksikan Sekretaris Jenderal PP GPII Ujang Rizwansyah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar Anda!
Silahkan isi nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.