Bandung, JurnalPublik.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nur Suprianto akan digantikan karena maju menjadi Calon Walikota Bekasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Sosok pengganti Nur Suprianto adalah Imam Budi Hartono yang juga pernah menjadi anggota DPRD Jawa Barat pada periode 2009-2014 lalu.
Hal tersebut diperkuat dengan keluarnya surat dari Dewan Pengurus Pusat PKS Bidang Wilayah Dakwah Banten, Jakarta, Jawa Barat (Banjabar) yang ditujukan kepada Dewan Pengurus Wilayah PKS Jawa Barat tentang rekomendasi persetujuan Pergantian Antar Waktu (PAW) atas nama Imam Budi Hartono.

Selanjutnya dalam surat tersebut berisi agar DPW PKS Jawa Barat segera memproses pergantian tersebut guna mensukseskan amanah partai di DPRD Provinsi Jawa Barat.

Sementara itu, saat dihubungi pada Rabu malam (21/02/2018), terkait PAW DPRD Jawa Barat, Imam Budi Hartono membenarkan adanya surat dari DPP PKS tersebut dan mengatakan semua masih dalam proses.

“Ya saya sudah tahu terkait surat itu dan kini semua masih dalam proses, biarkan proses berjalan,” ucap Bang Imam, sapaan akrabnya.

Ketika ditanya terkait kesiapannya, bang Imam menjawab Insya Allah saya siap bila memang sudah diamanahkan dan akan berusaha memberikan yang terbaik.

“Amanah yang diberikan akan saya jaga dengan sebaik-baiknya dan saya siap memberikan yang terbaik untuk Jawa Barat teritama Dapil saya yaitu Kota Depok dan Kota Bekasi,” pungkasnya. (Muqit)

Tinggalkan Komentar