Jakarta, Jurnalpublik.com – Kepulangan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab ke Indonesia kembali ditunda. Hal ini disampaikan Ketua Tim Pengacara Habib Rizieq Syihab, Eggy Sudjana, di kantor pengacara Eggie Sudjana and Partners, kemarin lusa (10/2) pukul 14.30 – 15.30.

Alasan Habib Rizieq Syihab mengurungkan niatnya kembali ke Tanah Air adalah karena masih melakukan istikharah di tanah suci untuk kemudian berencana pulang ke Indonesia tanggal 21 Februari 2018. Eggie menyampaikan, rencana kepulangan Habieb Rizieq Syihab itu bukan atas kemauan sendiri, melainkan permintaan-permintaan umat.

“Animo besar dari umat, ingin Habib Rizieq pulang. Jadi, kuncinya harus dipahami, bukan Habib ingin pulang, bukan Habib mau dilindungi dan sebagainya. Tapi kita umat yang minta Habib pulang.” Terang Eggie

Sebelumnya di bulan April 2017, Habib Rizieq Syihab menjadi tersangka dugaan pornografi. Selang beberapa waktu kemudian Habib Rizieq Syihab meninggalkan tanah air untuk umroh ke tanah suci, namun hingga hari ini Habib Rizieq Syihab belum kunjung kembali ke Indonesia.

Tinggalkan Komentar