Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dalam kunjungan ke kongres Amerika Serikat

Jakarta, jurnalpublik.com – Fraksi PKS melayangkan surat permohonan kepada pimpinan DPR tentang pemberhentian dan penggantian antar waktu pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia dari PKS. Dalam surat bernomor 509/EXT-PKS/DPRRI/XII/2017 itu, Fraksi PKS mengusulkan kembali pergantian Fahri Hamzah dengan Ledia hanifa sebagai wakil ketua DPR RI.

Menanggapi surat tersebut, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengatakan bahwa semua surat harus tunduk kepada perintah pengadilan yang telah memenangkannya sebagai anggota PKS, anggota DPR dan pimpinan DPR. Hal ini disampaikan dalam rilis suara yang tersebar dalam sosial media Whatsapp, Selasa (12/12)

“Ini untuk semua saja, jawaban saya terhadap kasus surat PKS itu adalah sama dengan surat – suratyang dikirimkan. Bahwa semua surat itu tunduk kepada perintah pengadilan yang telah memenangkan saya dan meminta semua pihak ya, istilahnya disana semua pihak untuk mengembalikan posisi saya baik sebagai anggota PKS, anggota DPR dan juga pimpinan DPR.” Tegas Fahri Hamzah

Fahri Hamzah melanjutkan bahwa semua harus tunduk kepada keputusan yang sudah ada di pengadilan negeri. Fahri Hamzah juga menunggu keputusan pengadilan tinggi untuk banding yang dilayangkan PKS.

“Nah saya kira itu jawaban final untuk semuanya. Jadi surat itu tidak ada arti apa-apa, karena keputusan pengadilannya tetap” Tutup Fahri.

Tinggalkan Komentar