Jakarta, Jurnalpublik.com – Tim peserta Piala Dunia 2018 sudah mengetahui nasibnya, menyusul undian yg sudah digelar di Istana Kremlin, Jumat (1/12/2017). Mereka sudah mengetahui lawan mana yang harus disingkirkan demi melaju ke putaran selanjutnya.

Tuan rumah Piala Dunia, Rusia dianggap berada di grup yang paling mudah. Bernaung di Grup A, rival terbesar mereka adalah Uruguay yang saat ini menempati peringkat 21 dunia. Tim lainnya adalah Mesir dan Arab Saudi.

Sementara Portugal, yang menyandang juara Piala Eropa 2016, berada satu grup dengan timnas Spanyol di Grup B bersama Maroko dan Iran. Diperkirakan grup ini akan menarik, karena Ronaldo yang bermain di Liga Spanyol akan bertemu rekan-rekannya di Real Madrid seperti Sergio Ramos dan Isco.

Duel menarik lainnya ada di Grup G, di mana Belgia akan berjumpa dengan Inggris. Seperti kita ketahui, pemain-pemain Belgia juga banyak yang merumput di Liga Inggris. Eden Hazard, Maroune Fellaini, Romelu Lukaku, Kevin de Bruyne, Thibaut Courtois adalah nama-nama pemain timnas Belgia yang moncer di Liga Inggris. Di Grup G juga ada timnas Tunisia dan Panama.[]

Tinggalkan Komentar