Jakarta, Jurnalpublik.com – PT PayTren Aset Manajemen (PAM) meluncurkan produk reksa dana syariah di Bursa Efek Indonesia (BEI) di gedung BEI, Jakarta, Senin (4/12).

Paytren langsung mengeluarkan dua produk reksadana sekaligus, yaitu Reksa Dana Syariah PAM Syariah Likuid Dana Safa dan Reksa Dana Syariah PAM Syariah Saham Dana Falah. Kedua produk reksa dana syariah tersebut telah mendapatkan pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) per 29 November 2017.

Dalam halaman resminya di Facebook, PT PayTren Aset Manajemen (PAM), mengaku sebagai Manajer Investasi Syariah Pertama yang didirikan sesuai dengan akta No 73 tanggal 28 April 2017 dan memperoleh izin usaha sebagai Manajer Investasi Syariah dari surat keputusan OJK No. Kep-49/D.04/2017.

PAM sebagai Manajer Investasi didukung oleh tenaga profesional yang mempunyai pengalaman, pendidikan dan keahlian di bidang investasi Pasar Modal baik secara konvensional maupun secara prinsip Syariah sehingga dapat memberikan pilihan investasi yang menarik dan sesuai dengan prinsip Syariah.[]

Tinggalkan Komentar