Foto Young Machine

Jakarta, Jurnalpublik.com – Seperti kita ketahui, pada gelaran Tokyo Motor Show 2017 lalu, Honda memajang konsep modifikasi CBR250RR berwarna putih dan dilengkapi knalpot Akrapovic Slovenia. Nah, dilansir dari media Jepang Young Machine, sebuah kafe di Jepang memajang konsep modifikasi CBR250RR yang basisnya mirip dengan yang dipajang Honda di Tokyo Motor Show 2017, yaitu CBR250RR dengan warna dasar putih.

Foto Young Machine

Konsep modifikasi yang dipajang oleh Kushitani Cafe di Neopaza Shimizu Jepang ini mengambil konsep dari komik Jepang berjudul “Tenryu River High School Ryujyuku Department!” yang baru dirilis 18 November 2017 lalu. Pada komik tersebut secara jelas menampilkan CBR250RR dengan liveri balap ala Jepang. Memang kalau diperhatikan tidak sama persis, seperti pada detail sponsor pada liveri, tapi setidaknya cukup mewakili.

Tidak hanya motornya, Kushitani Cafe juga membuatkan wearpack balap seperti di komik. Serta helm Shoei X14 yang di repaint mengikuti komiknya. Gimana? Cukup keren bukan? Cocok nih buat pemilik CBR250RR yang sedang cari inspirasi modif, ataupun helmet lovers yang pengen helm nya beda sendiri.

Ilustrasi Young Machine

Tinggalkan Komentar