Vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad

Jakarta, Jurnalpublik.com – Jagad musik tanah air dikejutan dengan kabar keputusan  Payung Teduh Mohammad Istiqamah Djamad atau kerap disapa Is keluar dari grup musik Payung Teduh. Seperti dikutip dari Kompas.com, hal itu diungkapkan oleh Is usai konser BBM Liztomania Konser Musik Tanah Air Vol.3 Payung Teduh “Catra Adhum” di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017)

“New episode kali ya, petualangan dengan Payung akan berakhir di 2018, saya yang mundur sih,” ujarnya. Menurut Is, Payung Teduh tidak akan bubar, hanya saja dia yang keluar.

Is melanjutkan bahwa dia merasa Payung Teduh seperti kehilangan spirit untuk berkarya, tapi lebih sibuk pada kegiatan off air. Pernyataan ini menunjukan bahwa keluarnya Is dari Payung Teduh bukan karena ada perselisihan dengan anggota grup yang lain.

Keputusan Is untuk keluar nyatanya telah diisyaratkan dari akun instagramnya @pusakata pada tanggal 12 November 2017. Is menulis Pada 12 November 2017, ia juga pernah memposting isyarat akan mundur di Instagram.

“Sudah tiba saatnya membawa musik kembali ke rumahnya. Petualang selanjutnya mungkin akan lebih berat atau mungkin biasa saja. Bahkan mungkin lebih tak terduga. Semoga bekal ini cukup untuk melangkah. Seperti sungai, mari bertualang ke laut,”

Meski telah bicara ke publik bahwa akan mundur, Is tetap berjanji untuk merampungkan album ke tiga. Keputusan mundur ini membuat jagad maya menyuarakan ketidak relaannya. Seperti yang terulis pada beberapa akun

 

syahdanfadhilh Bang kok malah begini jadinya bang💔💔💔

kumbanggggJadi payung kagura ini mah hiks

shantypJangan keluar mas is😭😭😭😭

tursiabellaBaru juga akad bang, kenapa dirimu memilih bercerai😔

Kalau kamu rela, gaes ?

 

Tinggalkan Komentar