PKS launching PKS Muda, perlu di apresiasi, ada semangat untuk mengoptimalkan peran anak muda di PKS

Walupun anak-anak muda PKS juga bingung, makhluq apalagi nih PKS Muda di tubuh PKS. Dibilang bidang atau badan bukan, struktur juga bukan, tetapi punya koordinator. Dibilang program tetapi ada strukturnya, jangan-jangan skoci dari kapal induk hehehe

Padahal PKS punya Gema Keadilan yg peran dan posisinya adalah sebagai sayap partai dalam mengelola anak muda. Ada struktur pengelola pelajar dan mahasiswa, ada juga struktur pengelola pemuda kreatif bahkan ada juga pengelola wajihah-wajihah anak muda. Sekarang ada PKS Muda….wow luar biasa perhatian PKS terhadap anak muda…

Tapi kalau memang betul PKS perhatian terhadap anak muda kenapa daftar pengurusnya kebanyakan orang tua, bahkan struktur yg mengelola anak muda isinya juga orang tua, mungkin orangtua yang masih berjiwa anak muda hehehe…

Kalau PKS perhatian sama anak muda tapi kenapa daftar calegnya kebanyakan orang tua ya…dan 4L (Lo lagi Lo lagi)…launching PKS Muda tapi calegnya orang tua kayaknya gimana gituh….

Kalau PKS perhatian sama anak muda tapi kenapa alokasi anggaran kegiatan untuk anak muda sedikit banget ya…coba deh tanya sama aktivis dakwah sekolah dan kampus pasti kalo di tanya masalah krusialnya apa pasti jawabannya 3D ; dana…dana…dana…

Kalau PKS perhatian sama anak muda kenapa anak-anak muda dibatasi geraknya? Diatur ini-itu dengan ketat…sampai ngga bisa jadi diri sendiri…

Kalau PKS perhatian sama anak muda kenapa kreatifitas diberangus, ide dan gagasam dibatasi???

PKS Muda yg diproduksi orang tua ya tetap aja rasanya rasa orang tua, susah dikonsumsi oleh anak muda. PKS Muda yg justru menegasikan bahkan sebagai kompetitor dari struktur pengelolaan anak muda yang sudah ada ya sulit bersinergi di dalam tubuh sendiri.

Kalau launching PKS Muda cuma sekedar pencitraan ke luar tanpa ada realisasi kongkrit posisi anak muda dalam kebijakan PKS ya percuma, cuma ngabisin biaya dan logistik.

Anak-anak muda PKS sudah lama terabaikan posisi dan perannya di PKS, karena orang-orang tua di PKS masih betah di singgasananya, enggan berbagi kursi dan berbagi peran dg anak muda.

Anak-anak muda PKS di genjot untuk dulang suara di 2019 karena suara anak muda signifikan di 2019. Anak-anak muda PKS di motivasi dulang suara sebanyak mungkin tapi kursinya untuk orang-orang tua hehehe…..

PKS Muda Rasa Orang Tua
PKS Muda bekerja keras
Kursi untuk Orang Tua

Merdeka!!!

Muda-Mudi PKS

1 KOMENTAR

Tinggalkan Komentar