Solo, Jurnalpublik.com – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Setelah sebelumnya Glen Fredly, Penyanyi campursari asal Solo, Didi Kempot juga dikabarkan meninggal dunia pagi ini (5/5/2020) pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo.

Penyanyi yang dijuluki ‘The Godfather of Broken Heart’ ini meninggal dunia di usia 53 tahun. Didi Kempot dilarikan ke RS Kasih Ibu pukul 07.25 WIB. Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Solo, dr. Divan Fernandes, melalui pesan Whastapp, mengatakan Didi Kempot sampai di RS tersebut pukul 07.25 WIB dalam kondisi henti jantung.

Menurutnya, pihak RS sudah melakukan berbagai upaya pertolongan. “Pukul 07.25 WIB ke IGD dalam keadaan henti jantung. Sudah dilakukan pertolongan dengan maksimal. Tapi, kondisi tidak tertolong. Almarhum dinyatakan meninggal dunia pukul 07.45 WIB,” kata dr. Divan.

Diduga Didi Kempot mengalami Code Blue. Code blue adalah kode isyarat yang digunakan dalam rumah sakit yang menandakan adanya seorang pasien yang sedang mengalami serangan jantung (cardiac arrest), atau mengalami situasi gagal nafas akut (respiratory arrest), dan situasi darurat lainnya menyangkut nyawa pasien.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar Anda!
Silahkan isi nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.