Yogyakarta, Jurnalpublik.com – Di tengah kesulitan yang sedang dihadapi para pelaku ekonomi selama masa pandemi Covid-19, UII berinisiatif membuat platform ‘Warung Rakyat’.

Dosen Teknologi Informatika UII Yogyakarta, Andri Setiawan mengungkapkan bahwa platform ini dibuat dalam rangka mendukung aktivitas #DiRumahSaja. Selain itu ia tak ingin informasi-informasi tentang pedagang online via WA yang berserakan di berbagai group WhatsApp akhirnya hilang ditelan angin.

UII berinisiatif untuk mengumpulkan beragam informasi tadi, dan memperbolehkan siapa saja untuk mengusulkan data warung rakyat yang bisa dikontak via WhatsApp di seputaran Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Silakan diakses data Warung Rakyat yang sementara ini berhasil dikumpulkan oleh UII. Jika merasa ada warung yang belum masuk di daftar tersebut, silakan diusulkan untuk dimasukkan di platform yang ada di website ini,” ungkapnya.

Platform Warung Rakyat ini bisa anda akses di alamat website: https://warungrakyat.uii.ac.id. Selamat mencoba dan berbelanja.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar Anda!
Silahkan isi nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.