Jakarta, Jurnalpublik.com – Kemarin pagi (8/12/2019), Komunitas Jurnalis Berhijab (KJB), telah genap berusia 7 tahun. Untuk merayakan miladnya yang ke – 7, KJB mengadakan tablig akbar dan charity di masjid Cut Meutia, Jakarta.

Tausiyah dalam tablig akbar tersebut di isi oleh Ummu Khadijah dengan tema, “Cara Menerima Ketentuan Allah SWT dengan ikhlas.”

Selain itu host program Trans7, Hanidah Zaki, juga turut menjadi narasumber yang turut membagi kisahnya sebagai jurnalis.

Dalam miladnya yang ke – 7 dengan penuh syukur KJB juga melakukan charity ke sekolah luar biasa tipe C Pariwisata Bundaku, Bekasi.

Dalam milad tersebut, beberapa tokoh mengucapkan selamat kepada KJB, diantaranya adalah; Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan; Menteri Agama, Zainud Tauhid; Menteri Pariwisata dan Ekononi Kreatif, Wishnutama Kusibandio; tak ketinggalan juga artis Dewi Sandra mengutarakan syukurnya adanya komunitas jurnalis berhijab sehingga turut mendukung jurnalis menjadi lebih baik lagi.

Peserta tablig akbar selain members KJB yang merupakan jurnalis berhijab se-Indonesia, juga dihadiri remaja Islam Cut Meutia atau RICMA.

“Alhamdulillah, KJB bisa sampai di Milad ke-7. Saya berterima kasih kepada para jurnalis yang menjadi pendiri KJB. Saya juga berterima kasih kepada pengurus dan anggota yang selalu aktif berkontribusi bagi masyarakat dengan membawa nama KJB,” ujar Nichmah, Presiden Komunitas Jurnalis Berhijab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar Anda!
Silahkan isi nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.