Bogor, Jurnalpublik.com – Ketua Umum Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia, Muhtadi Sabili, pada pembukaan Majelis Syuro XIII, di Bogor, berpesan kepada para mujahid untuk tetap semangat menjalankan amanah suci ini. Pesan ini diutarakan bukan hanya kepada peserta kongres, tapi juga kepada seluruh kader Pemuda Muslimin Indonesia di seluruh pelosok tanah air.

“Perjuangan yang panjang telah ditempuh pendahulu kita, tugas kitalah untuk menjaga amanah suci ini” Kata Muhtadin Sabili di hadapan Wakil Menteri Agama, Zainud Tauhid (29/11/2019).

Dengan mengusung tema “Memperkokoh keIslaman dan ke-Indonesiaan Menuju Peradaban Mulia” diharapkan para kader Pemuda Muslimin Indonesia dengan semangat keIslamannya mampu merawat dan menjaga pundi-pundi kebangsaan.

Muhtadin Sabili juga menjelaskan bahwa Pemuda Muslimin Indonesia sebagai bagian dari Syarikat Islam Indonesia berkomitmen untuk mengambil substansi kekuatan Ummat dari lintasan sejarah Indonesia.

“Pemuda Muslimin Indonesia sebagai bagian dari Syarikat Islam Indonesia berkomitmen untuk mengambil substansi kekuatan Ummat dari lintasan sejarah Indonesia serta mengukuhkan kembali Jiwa dan Semangat Proklamasi 17-08-1945, UUD 1945 dan Pancasila, dengan mengoptimalkan kekuatan gerak Pemuda-pemuda Indonesia sehingga mampu membentuk aksi nyata, yang kemudian dapat membangkitkan nilai-nilai suci dan mulia sebagai kekuatan yang bekerja dalam kecerdasan nyata untuk mewujudkan cita-cita dan peradaban yang mulia di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutur Muhtadin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar Anda!
Silahkan isi nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.