Faizal

Jakarta – Jurnalpublik.com –  Presidium Alumni 212, melalui pernyataan sikap tertanggal 19 Februari 2018  resmi memecat Faizal Assegaf dari presidium Alumni 212. Pernyataan yang terdiri dari tiga butir poin itu ditujukan untuk meyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab kembali ke tanah air setelah beberapa bulan bermuhabalah di Saudi Arabia.

Salah satu poin penyataan sikap tersebut menjelaskan, alasan dinonaktifkannya Faizal ini disinyalir karena pernyataan kontroversialnya yang menganggap sikap Habib Rizieq menghindari persidangan sebagai sikap yang tidak negarawan.

Dalam pernyataannya, Faizal mengatakan, “Jiwa Kesatria Ahok mesti diteladani Habieb Rizieq. Ada Kalanya kita belajar dari musuh juga”. Ujarnya di Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Dalam pernyataan sikap yang ditandatangani oleh Habib Umar Bin Al Hamid sekaku ketua dan Hasril Harahap selaku Sekretaris itu tertulis rasa keberatan kepada Faizal karena telah menbandingkan kasarnya kelakuakn Ahok dengan kemuliaan Habib Rizieq. Ini merupakan tidankan yang tidak berbobot dan dan termasuk kategori tdak beradab.

dengan demikian Faizal Assegaf tidak diperkenankan lagi melakukan aktivitas yang mengatasnamakan Alumni 212.

Berikut isi pernyataan sikap presidiun alumni 212 secara lengkapnya:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar Anda!
Silahkan isi nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.